close

Semua jenis kacer yang ada di indonesia ini merupakan jenis kacer yang sangat baik karena semua jenis kacer di indonesia sudah menjadi incaran bagi pecinta burung, burung kacer saat ini juga sudah banyak digunakan untuk mengikuti perlombaan kacer yang sudah banyak diadakan di berbagai daerah yang ada di indonesia, dari banyaknya orang yang mengadakan lomba kacer maka dari itu banyak pula orang yang merawat kacer guna untuk mengikuti lomba tersebut.

Macam Jenis Burung Kacer

kacer lokal

Nah dengan ramainya orang yang berminat merawat burung kacer maka tumbuhlah pertanyaan-pertanyaan apa saja jenis burung kacer? Dan seringnya muncul pertanyaan seperti itu maka kami disini aka menjawab pertanyaan tersebut dengan detail, kami disini juga sudah menyiapkan beberapa jenis burung kacer lengkap dengan gambar dan penjelasanya supaya anda bisa lebih faham dengan jenis kacer tersebut.

Jenis Burung Kacer Lengkap dengan Gambar

1. Kacer Madagaskar

Jenis kacer madagaskar merupakan jenis kacer yang paling banyak di buru di tanah air, karena burung ini memiliki suara yang bagus dan mampu gacor ngerol, ngeplong, nembak dan ngriwik indah, burung kacer madagaskar ini juga memiliki perbedaan bulu dari jenis kacer lainya jika jenis kacer lainya memiliki warna hitam biasa kacer madagaskar ini memiliki warna hitam kebiruan.

2. Kacer Kalimantan

Jenis burung kacer kalimantan ini banyak tersebar di bagian kalimantan barat, timur dan utara. Dan untuk kacer kalimantan ini juga memiliki warna hitam pekat mendominasi serta warna putih hanya di bagian dada sampai ke pantat dan di sayapnya juga ada warna putih yang kesanya seperti pemanis di keindahan burung tersebut, dan untuk suara burung ini juda sudah di ragukan lagi.

3. Kacer Blorok

Kacer blorok merupakan jenis kacer yang di hasilkan melalui perkawinan silang antara kacer jawa dan kacer putih maka dari itu warna dari kacer ini sangat unik, kacer ini memiliki warna putih yang tidak merata dan di istilah jawa adalah trotol, selain mempunyai warna yang unik burung ini juga memiliki kemampuan menirukan suara burung lain yang sangat bagus, jadi burung ini sangat mudah untuk di masteri guna untuk memiliki suara yang beragam.

4. Kacer Lokal

Jenia kacer lokal ini merupakan jenis kacer yang sangat gampang di kenali karena jeni kacer yang satu ini memiliki warna yang sangat berbeda dengan jenis lainya, burung kacer lokal memiliki warna hitam pekat hampir di seluruh tubuhnya hanya ada sedikit warna putih di bagian sayapnya, jenis ini juga termasuk jenis kacer yang sangat cerdas karena burung ini mampu menirukan suara burung ochan lainya.

Lainya:

jenis burung kacer priangan

jenis kacer terbaik

jenis jenis kacer dan harganya

jenis kacer yang sering dilombakan

arrow
arrow

    optimisaja77 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()